Sabtu, 22 Februari 2020

Merasa Lebih Nyaman Berbicara Dengan Keluarga - 5 Tips

Apakah Anda menemukan diri Anda pemalu dan tidak nyaman kadang-kadang bahkan di sekitar anggota keluarga? Saya tahu saya dulu.

Namun baru-baru ini, keluarga besar saya berkumpul untuk makan malam. Kami semua bersenang-senang dan memiliki banyak hal untuk dibicarakan. Lucu karena sangat berbeda dari dulu.

Pada artikel ini, saya akan membagikan beberapa teknik untuk membantu Anda merasa lebih nyaman berbicara dengan keluarga Anda juga.

Bagaimana Hal Dulu di Family Get-Togethers

Di masa lalu, pertemuan keluarga sangat Mengambil Foto Hebat Reuni Keluarga menyiksa saya. Tapi itu bukan karena perdebatan politik atau penolakan gaya hidup. Itu mungkin lebih baik, karena setidaknya itu akan menjadi sesuatu yang nyata.

Tidak, saya terjebak dalam keadaan ketiadaan di mana saya harus mengatakannya. Namun, kebanyakan karena saya tidak tahu tentang kehidupan anggota keluarga saya dan mereka tidak tahu banyak tentang saya. (Aku juga tidak tahu banyak tentang diriku, tapi itu cerita yang sama sekali berbeda ...)

Saya hanya tidak tahu apa-apa untuk mulai membicarakan. Tetapi lebih jahat dari itu, saya tidak ingin mencoba.

Jadi, Bagaimana Makan Malam Keluarga Terakhir Ini?

Saat makan malam, saya berbicara dengan seorang paman tentang lempengan beton baru yang dia tuangkan. Dia telah mengerjakannya untuk sementara waktu, jadi saya meminta rencananya untuk itu. Itu akan menjadi garasi dua mobil baru.

Kepada seorang bibi, saya bertanya tentang perjalanannya baru-baru ini ke Universal Studios di Florida. Bagaimana itu? Apakah anak-anak menyukainya sama seperti Disney World? Menjawab? Itu menarik tetapi anak-anak merindukan Mickey Mouse.

Saya dan ibu saya berbicara tentang rencananya untuk beralih karier. Saya bertanya kepada kakek saya apakah dia masih berlatih gitar baja dan bagaimana hasilnya.

Dalam semua kasus, saya juga memberi tahu mereka tentang apa yang akhir-akhir ini saya lakukan: Banyak bekerja di bisnis internet saya. Hal-hal yang saya dan pacar saya lakukan dengan teman belakangan ini. Rencana untuk masa depan ...

Waktu Keluarga Sangat Bagus untuk Mengejar

Lihat polanya di sini? Itu tentang Menjaga Tradisi Keluarga Hidup Bersama mendiskusikan apa yang terjadi dalam hidup kita. Itu adalah 80% dari isi percakapan. Itu sesuatu yang bisa Anda lakukan dengan mudah.

Anda mungkin berpikir Anda tidak tahu apa yang terjadi dalam kehidupan anggota keluarga Anda. Yah tetap dengan saya. Saya akan membahasnya sedikit.

Selain hal-hal yang disebutkan di atas, masing-masing percakapan mengambil kehidupan sendiri setelahnya dan bercabang ke topik lain. Keajaiban itu dalam memulai percakapan.

Juga, berbicara di kemudian hari itu mudah karena kami sudah memecahkan kebekuan.

5 Tips Padat untuk Membuat Keluarga Anda Berikutnya Mengunjungi Angin

1. Tahu apa yang terjadi dalam kehidupan anggota keluarga. Anda tidak perlu tahu setiap detail tentang apa yang telah mereka lakukan akhir-akhir ini. Tetapi hal-hal besar seharusnya ada di radar Anda seperti liburan Bibi saya atau keputusan karier ibuku. Jika Anda tidak tahu apa-apa, hubungi anggota keluarga yang lebih dekat dan tanyakan tentang keluarga itu. Dengan begitu Anda akan memiliki amunisi di pertemuan keluarga berikutnya.

2. Membawa hal-hal yang mereka sukai. Dengan kakek saya, saya tahu dia suka bermain gitar baja. Itu adalah awal pembicaraan yang pasti. Dengan salah satu paman saya, saya bertanya tentang anak-anaknya. Kebanyakan orang tua cukup bersemangat tentang anak-anak mereka, jadi ini adalah topik yang bagus.

3. Bagikan apa yang terjadi dalam hidup Anda. Mereka adalah keluargamu dan mereka mungkin ingin tahu. Lagipula, jika Anda mendengarkan apa yang telah mereka lakukan, wajar saja mengharapkan mereka melakukan hal yang sama. Selain itu, mengenal hal-hal tentang satu sama lain adalah bagaimana orang menjadi lebih dekat.

4. Tambahkan beberapa emosi. Selain fakta-fakta tentang apa yang terjadi dalam hidup kita, penting juga untuk mengungkapkan perasaan dan pendapat. Saya bertanya kepada Bibi saya bagaimana dia dan anak-anak menyukai Universal Studios dibandingkan dengan Disney. Saya berbagi harapan dan semangat untuk bisnis internet saya. Berbagi fakta tentang hidup Anda adalah hal yang hebat tetapi berbagi perasaan Anda adalah hal yang baik untuk berhubungan dengan orang lain.

5. Perawatan. Ini yang besar. Mungkin salah satu kendala terbesar yang membuat saya tidak bisa terhubung dengan keluarga dan berbicara dengan mudah adalah saya tidak memiliki keinginan kuat untuk melakukannya. Tentu saja saya peduli dengan keluarga saya dan menginginkan yang terbaik untuk mereka. Tetapi saya berada di tempat yang egois, motivasi sosial saya terfokus pada perolehan.

Saya merasa tidak ada yang bisa saya peroleh dengan berbicara dengan keluarga. Itu tidak seperti saya sedang berbicara dengan seorang gadis cantik yang saya bisa kencani atau teman baru yang potensial yang akan membuat saya merasa lebih baik tentang diri saya (yang merupakan alasan yang salah untuk berteman BTW ...). Keluarga saya ada di sana dan akan selalu ada, jadi apa lagi yang saya dapatkan dengan berbicara dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar