Sabtu, 23 Oktober 2021

Media Cetak Khusus Tidak Aman Seperti yang Anda Harapkan di Era Digital

Kita semua tahu bahwa media cetak telah mengalami pukulan telak dan terus melakukannya karena pembaca media berita memilih untuk menjadi pengguna media Internet. Saat ini, semakin banyak orang

memiliki aplikasi untuk ponsel pintar mereka yang membantu penyerapan berita instan, sementara yang lain menggunakan tablet, atau komputer rumah dan laptop. Itu tidak lebih dari lima tahun yang lalu 

ketika salah satu Pendiri Google mencatat bahwa media cetak tidak akan bertahan di masa depan dan meskipun dia tidak memprediksi tanggal kematian yang sebenarnya - dia mengatakan dia yakin tren itu akan terus berlanjut. Sudah, jadi mari kita bicara.

Ada sebuah artikel menarik di Wall Street Journal pada 17 September 2013 berjudul; "Europe's Papers Pressured," oleh Manuela Mesco dan Sam Schechner yang mencatat pengikisan keuntungan dan pendapatan media cetak Eropa. Sirkulasi turun, penjualan iklan turun, pendapatan turun dan dengan demikian, keuntungan juga turun. Bisakah itu menjadi lebih buruk, secara statistik; ya, trennya adalah penurunan yang berkelanjutan setiap tahun berturut-turut.

Tren di seluruh kolam mirip dengan apa yang terjadi di AS dan apa yang kami anggap sebagai tren yang tak terbendung kecuali Anda adalah Jeff Bezos dan mengetahui sesuatu tentang menciptakan kembali media di era informasi jejaring sosial yang tidak kami ketahui - dan ya, dia melakukannya, jelas, pada kenyataannya, dia memilih dirinya sendiri dengan uangnya sendiri ketika dia membeli Washington Post dari keluarga lama dengan koneksi politik selama 8 dekade. Bukan hanya media arus utama di AS, media khusus juga mendapat pukulan besar. Pertimbangkan studi kasus berikut di bawah ini.

MSNBC menerbitkan sebuah cetak ulang yang menarik dari Reuters (hanya pernyataan sederhana yang Media informasi terupdate memberitahu Anda bagian dari masalah dengan media cetak) berjudul; "Penthouse Files for bangkrut," oleh Tom Hals dan Sakthi Prasad, Reuters, diposting online pada 17 September 2013 yang menyatakan; "Mungkin seks tidak begitu laku. FriendFinder Networks, penerbit majalah Penthouse dan banyak situs hiburan dewasa, mengajukan kebangkrutan Bab 11."

Kita harus mengharapkan semua media cetak - bahkan media khusus untuk dipukul di era digital. Media khusus cukup kompetitif sebelum era informasi atau konsep portal industri atau situs web khusus dengan forum yang berkonsentrasi pada ceruk usaha manusia. Mungkin, Penthouse adalah contoh yang buruk dari media khusus, tetapi jika sesuatu yang sangat diinginkan oleh masyarakat tidak dapat membuatnya, lalu apa yang bisa? Saya telah mencatat dengan jurnal perdagangan Industri yang pernah datang begitu sering dari daftar bahkan tanpa bertanya - tidak lagi muncul setiap bulan.

Nah, jika Anda seorang pencinta lingkungan, Anda mungkin berpikir ini hebat - selamatkan pohon, tetapi semua ini menyebabkan banyak gangguan pada saluran distribusi - USPS misalnya - biro iklan - penulis, hanya untuk beberapa nama. Hanya karena itu adalah publikasi media khusus tidak berarti itu aman, hanya karena ia telah bertahan dari persaingan sampai tidak berarti apa-apa - permainannya telah berubah - ya selamanya. Tolong pertimbangkan semua ini dan pikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar