Rabu, 07 Juli 2021

Kunci Sukses Bisnis

 Pelanggan Anda adalah alasan Anda berbisnis. Mereka membeli produk dan layanan Anda bukan karena mereka ingin Anda menghasilkan uang, tetapi karena mereka memiliki masalah untuk dipecahkan. Untuk alasan ini, penting untuk memberi tahu pelanggan potensial Anda di semua materi pemasaran Anda tentang bagaimana Anda akan memecahkan masalah mereka.

Rencana Bisnis yang Sukses

Misalnya, Anda memiliki bisnis pijat, dan calon pelanggan Anda sakit punggung. Katakanlah dia akan mencoba menghindari pengobatan dan operasi yang mahal, menyakitkan, dan berpotensi berbahaya, jadi dia berpikir untuk dipijat. Dia membuka buku teleponnya atau mencari secara online dan melihat beberapa iklan untuk bisnis pijat. Mereka semua terlihat sangat mirip; dia melihat kata-kata yang sama berulang-ulang:

Rahasia Sukses Pertama di Bisnis

Reiki, batu panas, Swedia, jaringan dalam, akupresur, titik pemicu, shiatsu.


Sekarang, jika calon pelanggan Anda tidak pernah menerima pesan, dia mungkin tidak tahu apa arti dari kata-kata ini. Jadi dia kembali online dan mencari satu contoh: Reiki.


Dia menemukan bahwa Reiki dapat digunakan untuk banyak penyakit, termasuk pengurangan stres, menghilangkan rasa sakit, sakit kepala, masalah punggung--aha! Sekarang dia pergi ke suatu tempat.


Langkah Anda selanjutnya adalah memberi tahu calon pelanggan Anda bagaimana Reiki akan membebaskannya dari masalahnya - sakit punggungnya.


Dia terus membaca dan belajar bahwa Reiki tidak memberikan tekanan pada tubuh; terkadang tangan tukang pijat bahkan tidak menyentuh tubuhnya. Energi mengalir ke mana pun dibutuhkan dan dapat dirasakan sebagai sensasi hangat atau kesemutan. Reiki adalah pengalaman yang sangat santai dan menenangkan.


Wow. Pelanggan potensial Anda tidak sabar menunggu. Dia mengangkat telepon untuk membuat janji.


Jika Anda berada dalam bisnis pijat, pelanggan Anda datang kepada Anda dengan masalah - stres, nyeri, sakit kepala, sakit punggung, apa pun. Tugas Anda adalah menyelesaikan masalah ini.


Apa pun bisnis Anda, Anda akan menjadi lompatan besar di depan persaingan jika Anda memberi tahu mereka bagaimana Anda akan memecahkan masalah mereka. Ingat, buku telepon di mana-mana--dan semakin Internet--menampilkan banyak iklan untuk bisnis pijat, dan sangat sedikit yang menawarkan informasi ini. Hal yang sama berlaku untuk sebagian besar jenis bisnis!


Lihatlah bagaimana Anda mendidik calon pelanggan Anda tentang produk dan/atau layanan Anda. Apakah daftar fitur yang Anda tawarkan membosankan, mirip dengan semua pesaing Anda? Atau apakah itu deskripsi yang meyakinkan dan sarat manfaat tentang solusi Anda untuk masalah mereka?


Untuk menarik pelanggan, mulailah dengan masalah mereka untuk membuat materi pemasaran Anda.


Ide bonus: Lakukan survei di antara pelanggan Anda yang sudah ada untuk mempelajari masalah apa yang mereka hadapi dengan pesaing Anda. Kemudian selesaikan masalah itu, dan lihat penjualan Anda melesat di atas persaingan.


Jadi, apa yang Anda lakukan saat ini untuk mempromosikan produk atau layanan Anda? Apa jenis hasil yang Anda dapatkan? Apakah ada ruang untuk perbaikan? Mulailah dengan memecahkan masalah pelanggan Anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar