Kamis, 31 Desember 2020

Cara Mendapatkan Backlink

 Hanya setahun yang lalu, saya menghadiri seminar tentang "pemasaran dan promosi online modern". Benar-benar pengalaman yang luar biasa. Topik utamanya adalah "membuat backlink". Pembicara pertama mengawali dengan menjelaskan istilah “backlink” dan “membangun backlink”. Dia kemudian melanjutkan untuk berbicara tentang topik lain, yang seharusnya kami pelajari selama minggu itu. Namun, dia mengatakan bahwa dia akan memberi tahu kami lebih banyak tentang tautan balik ajaib dan bagaimana tautan balik itu mendatangkan kesuksesan. Saya sangat ingin belajar lebih banyak tentang itu, dan keesokan paginya, ketika kelas dimulai, kami mulai dengan membuat tautan balik. Saya ingat bahwa pembicara mengulangi frasa "membangun tautan balik" sepanjang waktu. Sebelum dia menyelesaikan pidatonya, dia tautan balik forum bertanya kepada kami apa yang kami ketahui tentang backlink edu.


Sepertinya tidak ada yang tahu Membangun Tautan Balik tentang itu. Kemudian, saat istirahat makan siang, saya meminta teman saya untuk bergabung dengan saya di perpustakaan. Mungkin di sana kami bisa membaca sesuatu tentang backlink. Faktanya, kami tidak menemukan apa pun tentang topik ini dan yang dapat kami lakukan hanyalah mengandalkan informasi dari dosen. Seminar hari kedua dipimpin oleh pembicara yang berbeda. Dia ingin kami menjelaskan, dengan kata-kata kami sendiri, apa yang sebenarnya kami pahami di bawah frasa "membangun Konsultan SEO tautan balik". Masing-masing dari kami memiliki berbagai ide, yang semuanya dia terima. Dia juga, sebelum mengakhiri, menanyakan pendapat kami tentang backlink, tapi tentu saja, tidak ada yang menjawab. Karena kami tidak memiliki buku untuk penelitian, atau akses internet, dia membenarkan bahwa kami akan diajarkan tentang topik ini.


Pada hari ketiga, pembicara kami adalah seorang wanita. Dia terus berbicara kepada kami tentang "betapa kuatnya backlink edu". Dia juga memberi tahu kami bahwa mereka dibuat secara manual dan tanpa menggunakan perangkat lunak apa pun. Ini membuat saya semakin bersemangat dan saya ingin mempelajari semua yang saya bisa tentang topik ini. Sore yang sama kami harus berkelompok dan membuat laporan tentang apa yang sebenarnya telah kami pelajari selama tiga hari terakhir. Oh, banyak yang bisa dikatakan tentang membuat tautan balik; tetapi waktu terbatas dan kami harus sesingkat mungkin. Bagian terbaik dari keseluruhan seminar adalah pelajaran praktis. Mereka mengajari kami bagaimana sebenarnya backlink bertindak dan bagaimana mereka akhirnya meningkatkan peringkat mesin pencari. Satu minggu tidak cukup untuk mempelajari segalanya dan oleh karena itu mereka memberi kami buku-buku penelitian yang dimaksudkan untuk menjawab semua pertanyaan terbuka.


Hari ini, saya membangun backlink untuk perusahaan, tetapi saya masih ingat bahwa karir saya dimulai dengan sebuah seminar. Saya percaya bahwa hal-hal penting ini harus diajarkan di perguruan tinggi dan berharap mata pelajaran tersebut segera dimasukkan ke dalam silabus. Saya berharap dapat berbagi pengetahuan yang saya peroleh dengan siswa yang memutuskan untuk membangun kesuksesan di bidang pemasaran ini. Inilah mengapa saya mengantisipasi silabus yang akan dibentuk, karena dengan cara ini saya bisa mulai menawarkan kursus. Pemasaran adalah bisnis yang sederhana dan menyenangkan, di mana Anda dapat langsung melihat hasil yang luar biasa. Di negara ini, hanya sedikit perusahaan yang mengetahui rahasia sukses pemasaran internet, namun mereka mungkin akan segera kehilangannya karena pesaing yang cukup cepat akan memperoleh pengetahuan untuk mencuri ketenaran ini. Harapan saya adalah membantu banyak pebisnis untuk mempromosikan produk mereka di internet,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar