Rabu, 20 November 2019

Dapatkan Tempat Sampah Yang Dimilikinya

Kesedihan bukanlah proses tahapan yang rapi dan bersih. Meskipun ada beberapa tahapan, seperti yang diidentifikasi dalam banyak penelitian, sering kali hanya sedikit prediksi terhadap emosi yang menyertai tahap-tahap ini.

Bahkan jika Anda dapat mengidentifikasi dan menyatakan bahwa Anda telah mengalami setiap tahap, Anda akan menemukan bahwa kesedihan tidak terjadi. Kesedihan belum berakhir. Itu semakin mudah seiring waktu. Ketika Anda sangat mencintai dan merawat seseorang, Anda tidak akan melupakannya. Anda tidak pernah berhenti kehilangan mereka. Anda belajar untuk mengurangi penderitaan dan bahkan menghormati kenangan dengan cara yang terasa positif dan hangat. Tapi, ini jauh di depan. Pertama, Anda Tong Sampah dan Malomar harus memiliki pengalaman emosional lainnya. Anda bisa menyebutnya tahapan tetapi apa pun itu, mereka tidak dapat diprediksi. Yang paling penting, mereka umumnya tidak cantik dan seringkali menyakitkan.

Kemarahan adalah salah satu perasaan itu. Saya tahu beberapa orang mengklaim mereka tidak marah. Bagaimana kita bisa marah pada seseorang karena mati; terutama jika itu sama sekali bukan kesalahan mereka? Begitu banyak orang menyangkal kemarahan ini. Saya tahu saya melakukannya. Saya rasional. Saya tidak marah. Aku hanya sedih, kesepian, takut, dan apa pun selain marah. Kita bahkan kadang merasa bersalah, jika kita mengakui bahwa kita marah pada cinta yang hilang. Ketika mereka masih hidup dan kami marah, kami bisa menyelesaikannya. Apa yang kita lakukan dengan kemarahan ini sekarang? Jadi, kami menyangkalnya; setidaknya selama yang kita bisa.

Tetapi, emosi memiliki cara untuk muncul atau jatuh ketika kita tidak mengharapkannya. Emosi ini mengejutkan kita. Penyangkalan tidak ada di tempat. Kami tidak siap. Kami tidak memiliki pertahanan kami dan WHAM- Itu mereka!

Bibiku mengatakan bahwa dia memukulnya di toko grosir. Paman saya rupanya menyukai malomar. Ini adalah sesuatu yang bibi saya tidak bisa makan sehingga dia tidak akan membelinya untuk dirinya sendiri, tetapi setiap kali dia Tempat Sampah Sensor Gerakan Otomatis membelinya untuk paman saya. Nah, di sana dia ada di lorong kue dan ada malomars. Dia secara naluriah meraih mereka dan dalam sekejap kewalahan. Tapi kali ini bukannya sedih dia malah marah. Dia marah padanya karena sekarat. Dia marah padanya karena tidak ada di sana untuk membeli malomars. Ini tidak masuk akal. Tidak harus. Jika saya belajar satu hal, tidak ada gunanya bersedih. Bagi seseorang yang menganggap dirinya orang yang logis, ini sulit.

Milik saya sedikit lebih lucu. Ya, ada humor, bahkan dalam kesedihan. Sejak Keefe pindah, aku berhasil mengambil sampah. Saya tidak pernah menyukai pekerjaan itu dan lebih dari rela untuk menyerah. Saya memiliki jalan masuk 90 kaki dan terutama di musim dingin, sangat menyenangkan memiliki orang lain melakukannya. Sejak Keefe meninggal pada bulan Desember, saya segera kembali ke tugas sampah di cuaca buruk. Beberapa minggu pertama saya mati rasa, atau jika saya beruntung, ada orang lain yang membantu. Sekitar 6, 8, mungkin 10 minggu kemudian, saya membawa sampah ini ke trotoar. Ada salju dan es dan meskipun memiliki tempat sampah roda, saya berjuang. Saya juga mengenakan jubah saya dan mengenakan sepatu bot karena saya lupa sampai setelah saya siap untuk tidur. Nah, sekitar setengah jalan dari drive, saya terpeleset. Saya jatuh di pantat saya. Saya tidak Tidak sakit tetapi saya mulai menangis. Tapi, seperti bibiku, aku tidak sedih. Aku marah. Saya mengutuknya, berteriak dan melanjutkan. "Itu bukan pekerjaanku dan kenapa kamu tidak di sini untuk melakukan ini" Aku terus melakukan ini untuk waktu yang terasa lama. Saya tidak pernah berpikir saya bisa marah pada Keefe. Saya tidak melakukan ini ketika dia masih hidup. Bagaimana aku bisa begitu marah padanya sekarang setelah dia mati?

Ketika saya akhirnya masuk - mungkin kurang dari 5 menit, bahkan jika itu terasa seperti masa hidup yang singkat, saya kelelahan. Namun, yang mengejutkan, saya merasa lebih tenang. Saya masih merasa bersalah tetapi juga melepaskan perasaan yang sudah lama saya rasakan tetapi tidak saya akui. Sekarang, melihat ke belakang aku bisa tertawa. Saya tidak dapat membayangkan apa yang mungkin dipikirkan tetangga saya jika tidak semua jendela ditutup. Aku pasti terlihat seperti kacang gila; duduk di salju, berteriak kepada siapa pun yang bisa dilihat orang lain. Saya kira kenyataan bahwa itu adalah musim dingin dan jendela-jendela ditutup (dan rumah-rumah yang berjauhan) mendukung saya. Tidak ada yang keluar dan tidak ada yang memanggil polisi.

Apa yang benar-benar saya pelajari, ketika saya kembali ke saya yang lebih logis, adalah tidak apa-apa untuk merasakan. Penting untuk merasa. Tidak masalah apa perasaan itu. Ini memberi tahu kita bahwa kita masih hidup. Itu membuat kita tetap hidup dan pada akhirnya itu memberi kita kenyamanan jika kita membiarkannya.

Jadi, biarkan perasaan Anda. Biarkan itu terjadi. Biarkan mereka keluar. Dan, hargai mereka. Mereka nyata. Mereka adalah milik Anda dan Anda memiliki hak untuk itu. Mereka akan membantu Anda menyembuhkan!

Bergabunglah dengan Gayle untuk mempelajari beberapa gagasan praktis yang berfokus pada solusi tentang bagaimana mengidentifikasi prioritas Anda, menimbang hasil dan membuat pilihan yang kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar